Wisata Ke Merlion Park Singapore Icon Negeri Singa



Blackeyedpearingtonesgdyng - Apakah kamu datang ke Singapura? Rasanya Merlion Park Singapore adalah tujuan wajib bagi turis yang datang ke Singapura. Taman Merlion ini benar-benar daerah wisata yang sangat terkenal dan tur ini diperhitungkan sebagai tempat di mana patung khas Merlion khas Singapura berada.
Rasanya seperti patung Merlion di tur Merlion Park Singapura tampaknya menjadi ikon wajib untuk difoto dan kemudian diunggah di BBM, Instagram, Facebook atau layanan sosial lainnya untuk digunakan sebagai foto profil sebagai bukti datang ke Singapura. Mungkin seperti itu?

Patung Merlion

Nah, buat kamu yang ingin menjalankan kunjungan wisata ke Singapore Merlion Park tour, segera kamu akan melihat info lengkapnya selanjutnya!

Merlion Park adalah merupakan tempat wisata paling populer di Singapore. Jika anda menginginkan paket wisata Singapore anda boleh saja mengunjungi Bintan Travel website. Karena memang sangat bagus dan juga berpengalaman. Untuk itu anda bisa menghubungi nomor di bawah ini untuk pelayanan yang maksimal dan juga sangat ramah. Jangan lupa ajak keluarga anda.

Wisata Taman Merlion Singapura

Kawasan wisata ini memiliki lokasi yang identik yang terletak di pinggir laut Singapura dan diberi nama Taman Merlion karena sebenarnya ada patung Merlion yang merupakan daya tarik utama dari tur ini.

Patung Merlion sendiri sebenarnya dirancang untuk pertama kalinya di tahun ini. 1965 sebagai simbol yang berasal dari Badan Promosi Turis Singapura selama lebih dari satu tahun. Maka patung ini menjadi ikon khas Singapura yang dikenal oleh orang-orang di seluruh dunia. Patung Merlion ini adalah patung kepala singa yang memiliki tubuh ikan dan berada di atas ombak. Merlion sebenarnya adalah makhluk yang sangat misterius dan memiliki tubuh ikan, memiliki kepala singa dan hidup di laut.

Jika kita benar-benar menyaksikannya berasal dari bahasanya, itu memiliki arti laut dan kemudian itu berarti bahwa singa itu mampu dikatakan ini adalah singa yang ada di laut.
Jika Anda akan berkunjung ke tur Merlion Park Singapura, Anda akan menikmati suasana kota Singapura bersama dengan suasana yang rapi dan khas dan kemudian Anda dapat mengandalkan menonton pertunjukan yang biasanya ditampilkan di sini.

Taman Merlion
Ada banyak geladak yang dapat Anda duduki dan saksikan pertunjukan yang tersedia. Dek berikutnya adalah 300 orang. Anda bisa duduk menikmati di sana sambil menikmati pemandangan alam yang indah dan makan - makan makanan ringan. Menyenangkan, tentu saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bepergian Dengan Bayi