Kapal Cepat Feri dari Singapura Untuk Tour Ke Pulau Bintan


Blackeyedpearingtonesgdyng - Pulau Bintan di Indonesia dapat ditemukan di antara Kepulauan Riau, menghadap Singapura melintasi selat. Setelah Bali, Bintan, pulau ini memiliki fokus paling banyak di sekitar kawasan kantung yang menempati sisi utara pulau dengan sembilan resor dan dikenal sebagai Bintan Resorts.


Bintan Resorts menawarkan pantai putih murni, hotel mewah, kursus desainer golf, fasilitas kelas dunia, dan iklim tropis. Bintan Travel sebagai salah satu travel agent terbaik di Pulau Bintan tentu menawarkan paket tour Bintan untuk anda dan keluarga. Segera amankan paket wisata anda bersama kami dengan menghubungi nomor berikut +62 812 641 26 333.

Tiba dengan feri tiba dengan feri dari pelabuhan Tanah Merah Singapura yang berada di Bandar Bentan Telani di utara dan Tanjung Pinang di pulau sisi barat. The Bintan Resorts Ferries dioperasikan oleh catamaran, yang hanya memerlukan waktu kurang dari satu jam untuk menyelesaikan perjalanan sambil menunggu berlayar Sindo Ferry ke Tanjung Pinang di barat memakan waktu sekitar dua jam.

Cara memesan feri dari Singapura ke Pulau Bintan

Ada 3 rute feri yang beroperasi antara Singapura dan Pulau Bintan yang menawarkan Anda total 16 pelayaran per hari. Bintan Resort Ferries mengoperasikan 1 rute, Tanah Merah ke Bandar Bentan Telani yang beroperasi 5 kali sehari. Sindo Ferry mengoperasikan 1 rute, Tanah Merah ke Tanjung Pinang yang berjalan 5 kali sehari. 

Majestic Fast Ferry mengoperasikan 1 rute, Tanah Merah ke Tanjung Pinang yang beroperasi 4 kali sehari. Mozaic Ferry Lines mengoperasikan 1 rute, Tanah Merah ke Bintan Lagoon Resort yang berjalan 14 kali seminggu.

Saya ingin menyarankan Anda bahwa Anda akan dapat membantu Anda, jika Anda mau, kami akan menyarankan Anda untuk melakukan pencarian penyeberangan dari Singapura ke Bintan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bepergian Dengan Bayi