Bepergian Dengan Bayi

Bepergian tidak perlu ditunda ketika bayi terlibat. Orang tua dengan bayi kecil bepergian sepanjang waktu, memastikan untuk mempersiapkan bayi dan koper mereka untuk hasil terbaik. Selama semua hal penting sudah dikemas, dan bayi dilindungi dari penyakit asing, bepergian dengan bayi adalah tugas yang mudah dilakukan.

Apa yang harus Dikemas untuk Bayi Anda

Saat mengepak pakaian untuk bayi, penting untuk mengemas satu pakaian ditambah satu ekstra per hari, bersama dengan piyama untuk setiap malam. Tergantung pada lokasi perjalanan, orang tua harus mengemas pakaian paket wisata bintan murah yang sesuai cuaca untuk bayi mereka. Jika bepergian ke suatu tempat yang dingin, orang tua harus memastikan untuk membawa beberapa barang pakaian hangat, termasuk pakaian salju, topi, sarung tangan dan sepatu bot. Saat bepergian ke lokasi yang hangat, orang tua harus mengemas topi matahari, tabir surya, kacamata hitam dan pakaian ringan.

Hal-hal penting harus diingat - ini berarti hal-hal seperti popok, krim popok, tisu bayi, oto, piring dan peralatan, botol jika memberi makan botol, makanan ringan dan cangkir untuk bayi yang lebih tua. Membawa selimut bayi paket wisata bintan batam singapore memastikan bahwa bayi dapat dibungkus jika diperlukan dan dibungkus untuk menenangkannya selama hari-hari yang sibuk.

Orang tua harus membawa kursi mobil bayi untuk bepergian, bahkan jika terbang atau naik bus. Orang tua perlu memastikan bahwa bayi mereka memiliki tempat tidur yang aman saat bepergian. Mereka mungkin perlu membawa playpen atau keranjang portabel, atau telepon di depan hotel dan memesan kamar dengan tempat tidur bayi.

Memastikan Keamanan dari Penyakit saat Bepergian

Ketika meninggalkan negara itu, penting agar bayi dilindungi terhadap penyakit di tempat perjalanan. Orang tua harus berbicara dengan dokter keluarga mereka tentang di mana mereka berlibur dengan bayi. Dokter dapat membantu memutuskan apakah vaksinasi tambahan diperlukan untuk perjalanan.

Memberi Makan Bayi Anda Selama Perjalanan

Jika bayi disusui, lebih mudah menyusu selama perjalanan. Saat bepergian dengan pesawat, para ibu mungkin ingin membeli kursi yang memberikan privasi yang cukup selama menyusui. Jika ini tidak memungkinkan, ibu mungkin ingin menggunakan selimut yang ditutup-tutupi. Jika bepergian dengan mobil, pemberhentian rutin penting paket wisata bintan 3 hari 2 malam untuk memastikan bahwa bayi cukup makan. Menyusui selama perjalanan bus itu mudah - ibu dapat memilih tempat duduk di bagian belakang bus atau tempat duduk dekat jendela untuk privasi.

Orang tua yang memberi susu botol harus memastikan untuk mengemas botol yang cukup untuk bertahan sepanjang perjalanan. Jika bepergian akan memakan waktu lama, harus ada cukup botol untuk bertahan tanpa mencuci sampai tujuan tercapai. Penting untuk membawa kaleng formula tambahan untuk memastikan bahwa selalu ada makanan yang tersedia untuk bayi.

Bayi yang lebih tua harus diberi makanan dalam jumlah yang sering selama perjalanan. Meskipun tampaknya nyaman untuk berhenti untuk takeout selama liburan, itu tidak selalu terbaik untuk kesehatan bayi. Mengemas makanan yang tidak mudah busuk dapat membantu memastikan bahwa anak selalu bisa makan saat lapar. Makanan yang dikemas harus termasuk yang bisa dimakan tanpa persiapan, jika bayi menjadi lapar saat berada di pesawat, mobil atau bus.

Singkatnya, orang tua harus selalu memeriksa ulang barang bawaan mereka untuk memastikan bahwa mereka memiliki semua yang mereka butuhkan untuk bepergian dengan bayi. Vaksinasi mungkin diperlukan untuk mencegah penyakit asing, tetapi berlibur dengan bayi adalah umum dan mudah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini